Cara Membuat Akun Paypal, Cara Membuat Rekening Paypal, cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit



fb:Jika Suka di Like ajah ya?

Berita Terkini>>Hot News Week Laptop Terbaru Informasi Tablet Windows Samsung Acer Asus, cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit, cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit atau vcc, cara membuat akun paypal terverifikasi, cara membuat akun paypal verified, cara membuat akun paypal verified tanpa kartu kredit, cara membuat akun paypal dengan kartu debit    

Apa itu Paypal?
how to signup paypal account
Paypal itu adalah salah satu dari sekian banyak alat pembayaran
(Payment Processor) virtual.Baca tentang Paypal Disini >>>

Cara Membuat Akun Paypal

Untuk memiliki akun Paypal, Anda harus
memenuhi persyaratan, antara lain:
Memiliki akun email yang aktif dan
Berusia minimal 18 tahun atau lebih
Mempunyai Rekening Bank BNI atau Kartu kredit Bank apa saja
Daftar akun paypal Disini

Kenapa Harus mempunyai Rekening Bank BNI?
Karena akun paypal harus di verifikasi.Untuk saat ini
yang paling mudah adalah bank BNI,kecuali anda punya
kartu kredit atau VCC.

Langkah langkah Membuat Akun Paypal

  1. Daftar Disini >>>
  2. Pilih jenis akun yang Anda inginkan,kalau saya pilih pribadi
  3. Masukkan data pribadi Anda pada kolom yang disediakan, Usahakan Data pribadi anda sama dengan data Bank BNI.lalu klik tombol “Setuju dan Buat Rekening”.
  4. Setelah itu akan muncul halaman verifikasi dimana Anda harus memasukkan kode ke dalam kolom yang di sediakan, lalu klik tombol “Lanjutkan”.
  5. Langkah selanjutnya adalah klik tombol “Masuk ke Rekening Saya”. Nanti akan muncul halaman akun Paypal Anda.
  6. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi melalui email. Cek inbox email Anda dan cari email dari Paypal. Klik link untuk konfirmasi yang ada di dalam email tersebut.
  7. Setelah melakukan klik pada link konfirmasi di email, nanti akan muncul halaman baru dimana Anda harus memasukkan password Paypal Anda. Password ini adalah password yang Anda buat saat mendaftar Paypal.
  8. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman untuk membuat pertanyaan keamanan. Pertanyaan ini akan ditanyakan pada Anda ketika Anda lupa password, jadi pastikan Anda memilih pertanyaan dan jawaban yang mudah diingat. Setelah memilih pertanyaan dan mengisi jawaban pada kolom yang di sediakan, silahkah klik tombol “Kirimkan.
  9. Sampai di sini sebenarnya Anda sudah berhasil memiliki akun Paypal. Selanjutnya Anda bisa masuk ke halaman rekening Paypal Anda atau memasukkan data Bank BNI.Klik Tab Rekening saya >>Profil>>Tambah Rekening. lalu Sesuaikan nama anda dan no rekening BNI anda selengkapnya ,seperti gambar di bawah:
  10. Jangan Lupa Untuk Verifikasi.Cara Verifikasi Paypal disini.



Bagi yang copy paste mohon sertakan Link ini >>> Description:Review Cara Membuat Akun Paypal, Cara Membuat Rekening Paypal, cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit Rating: 4.5 Reviewer: herdyazkiya - ItemReviewed: Cara Membuat Akun Paypal, Cara Membuat Rekening Paypal, cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Ini Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...