Cara Berternak Semut Jepang|Harga Semut Jepang




Berita Terkini>>Hot News Week >>Manfaat dan Khasiat semut jepang|Obat Sakit Jantung dan hypertensi Ipod Terbaru Informasi Windows mail

Harga Bibit Semut Jepang

Harga Semut jepang menurut saya cukup unik dan masih tergolong
mahal.Harga semut jepang ini sangat ber variasi,tergantung
si penjual,syukur syukur bisa mendapatkan semut jepang secara
gratis alias cuma-cuma.saya sendiri berusaha mencari bibit semut
jepang ini dan ada yang menawarkan dengan harga 50ribu/ekor.

Tapi itu baru tawaran dan saya tidak langsung membeli.
Akhirnya bertemu teman saya yang baru pulang dari jepang
menawarkan semut jepang yang dia miliki setelah saya
bertanya-tanya tentang semut jepang.Harga yang di tawarkan
30ribu/ekor tidak boleh kurang itu juga harga teman,"katanya.
jadi saya menyimpulkan harga semut jepang berkisar
Rp.30.000,- sampai Rp.50.000,-

Semut Jepang, seperti artikel yang
saya tulis sebelumnya tentang Manfaat dan Khasiat
semut jepang,kali ini saya akan membahas tentang cara
cara membudidayakan semut jepang dan cara berternak semut
jepang,yang konon menurut sumber yang saya dapat bahwa
semut jepang ini adalah hak patent jepang entah benar
atau tidak saya sendiri juga belum tahu betul.

Cara Berternak Semut Jepang

saya sangat tertarik sekali dengan Khasiat semut jepang
yang bisa mengobati dan menjaga sistim imun dalam tubuh
kita karena semut jepang mempunyai antibodi atau Sistem kekebalan
yang sudah tidak diragukan lagi di jepang sehingga membuat saya
ingin sekali berternak semut jepang.
Manfaat dan Khasiat semut jepang bisa di lihat disini >>>





semut jepang obat berbagai penyakit jantung,asam urat,darah tinggi
http://tai-herdy.blogspot.com/















cara membudidayakan semut jepang tergolong sederhana.
Dibawah ini adalah cara berternak semut jepang :
  1. Siapkan Bibit Semut jepang minimasl 3 ekor
  2. Siapkan wadah atau baskom tertutup tapi mempunyai lubang
  3. Siapkan Ragi Tape (bisa di beli ditoko kue)
  4. siapkan ruangan dengan suhu sedang 30 derajat
  5. Siapkan Kapas secukupnya sesuai bidang





Item 1,3,4 dan 5 masukkan semua ke dalam baskom
  • Jangan Lupa Ragi tape sering di monitor
  • Tunggu hingga beberapa bulan dan monitor perkembangannya

selamat mencoba..!

Bagi yang copy paste mohon sertakan Link ini >>>

Description:Review Cara Berternak Semut Jepang|Harga Semut Jepang Rating: 4.5 Reviewer: herdyazkiya - ItemReviewed: Cara Berternak Semut Jepang|Harga Semut Jepang

8 komentar:

  1. Saya serius jual SEMUT JEPANG Rp2000 per ekor.Yg INSYA ALLAH banyak khasiat & manfaatnya .
    Bagi yg berminat,hub no hp ini : 085231722817 ==)> mawan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Saya jg beternak semut jepang, tapi tdk tahu pemasarannya.dijual kmana??

    BalasHapus
  3. Sy jual semut jepang yg minat hub 081384893644

    BalasHapus
  4. saya mau beli dan belajar berternak, tapi juga gak ngerti mau dijual ke mana nantinya ....LOL

    BalasHapus
  5. trimakasih pak rusli masukannya..semoga bermanfaat

    BalasHapus
  6. jual semut jepang....2000/ekor

    BalasHapus
  7. Cuma Rp. 1.000/ ekor. Dan kami berikan pelayanan menarik BEBAS ONGKOS KIRIM ( syarat dan ketentuan berlaku ) semut jepang dengan harga murah dan mudah silahkan hubungi kami Telkom : 085224238555 / Xl : 087727555355 , jangan lupa klik http://manfaat-semutjepang.blogspot.com/ ..

    BalasHapus

Baca Ini Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...